Jumat, 23 Maret 2012

Kesaksian "Melia Biyang"

Beberapa kesaksian bagi para member yang telah menggunakan Produk Melia Biyang


Nama: IMAM WI DODO, SP (no.ID: INDDF0003T)
Jenis Produk: MELIAPropolis & HGH SPRAY
Alamat: DESA/KEC. GAJAH RT01/02 DEMAK59581 JAWATENGAH
HP: 0811288944
Umur: 40TAHUN

ASSALAMU'ALAIKUM Wr. Wb
Mulai awal bulan januari 2003 sampai bulan januari 2004 saya menderita penyakit dilengan sebelah kiri akibat jatuh dari sepeda motor khusus dipundak rasanya nyeri sekali sehingga tangan kalau digerakkan juga terasa sakit, segala daya alternative belum juga merasakan kesembuhan dalam kondisi sa kit tersebut nafsu makan berkurang, berat badan menurun bahkan raut wajah sangat pucat, bila kena angin sedikit saja tubuh menggigil.

Dalam keadaan sakit tersebut datanglah teman dari Semarang, Bu Sri Haryati namanya, beliau cerita tentang kondisinya, pada saat itu ia terkena kanker payudara, bahkan sempat di operasi. Setelah mengkonsumsi Melia Propolis & HGH keluhan penyakitnya hilang. Setelah mendengar ceritanya, timbul rasa dihati untuk mencoba mengkonsumsi 2 produk tersebut. Alhamdulillah rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, dengan ikhtiar mengkonsumsi Melia Pro polis 5 tetes pagi & 5 tetes sore sebelum makan & 4 semprotan HGH dibawah lidah pagi dan malam sebelum tidur, dalam waktu 4 hari, rasa sakit nyeri di pundak sudah hilang. Raut wajah segar & berat badan naik 2 kg serta kondisi kembali normal.
Kena anginpun tidak menggigil lagi.
Dengan keyakinan produk ajaib PT. Melia Nature Indonesia kami langsung bergabung 7 titik, untuk konsumsi sendiri serta bercerita tentang khasiatnya kepada saudara-saudaraku yang sakit agar segera sembuh untuk mengkonsumsi Melia Propolis dan HGH Spray. hasil dari saya menginformasikan kepada orang lain, ternyata membawa manfaat yang luar biasa, mereka bisa sehat dari sakitnya dan juga sehat dari Kan-kernya, (kantong keringnya) karena PT. Melia Nature Indonesia memberikan sehat kantongnya (OK Produknya dan juga OK Bisnisnya).
Terima kasih kepada PT. Melia Nature Indonesia, semoga tetap Jaya dan Luar biasa. Demikian kesaksian dari kami, semoga menambah keyakinan bagi orang yang ingin sehat jasmani, sehat rohani dan sehat kantongnya, kurang lebihnya mohon ma'af.

Wassaiammua'iaikum Wr. Wb.



Nama: Hj. Dede R. Kartasurya, Ora. (Ibu Hj. Koyo)
Usia: 68 thn (14 - 04- 1937)
Pekerjaan: Pensiunan Dosen IKIP (UPI) Bandung.
Alamat: JI. Lembah Indah Kav. 33 Gegerkalong Permai Bandung.
Telepon: (022) 2001513 HP. 081573281377

Menggunakan HGH 5 semprotan dibawah lidah, dibiarkan 1 - 2 menit, hampir bersamaan waktunya, meminum Propolis pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur - Saya setelah menggunakan HGH selama kurang lebih 3 bulan, alhamdulillah kerontokan rambut saya berkurang, kerutan dikulit muka berkurang (kata orang), serta konsentrasi lebih meningkat. - Suami saya (usia 73 tahun) menggunakan HGH kurang lebih 3 bulan, alhamdulillah rambut yang botaknya sudah mulai banyak yang tumbuh dan warnanya hitam. setiap bulan rambut suami saya dicukur. Tumbuh rambut pendek berikut, warnaya tidak putih lagi. Rambut yang tumbuh wamanya hitam. Staminanya pun meningkat. Masih bisa menyetir jarakjauh keluar kota.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls